SELAMAT DATANG DI SEKOLAH KAMI MIN 11 Tabalong Alamat : Km.7,5 Desa Pamarangan Kiwa Rt.03 Kec. Tanjung Kab. Tabalong Kalsel KP.71513 email:minkabua@gmail.com.website:www.minkabuautabalong.blogspot.com

Senin, 24 Oktober 2016

MEMBERSIHKAN PEKARANGAN SEKOLAH

Para siswa terlihat sangat antusias dan bersemangat
Dalam rangka menuju sekolah sehat dan bersih, para siswa dan siswi MIN Kabuau secara bergotong royong membersihkan lahan pekarangan sekolah yang terdapat di belakang Sekolah MIN  Kabuau. Dengan semangat dan rasa ikhlas mereka sangat antusias bekerja agar pekarangan terlihat rapi dan bersih sehingga nantinya akan ditanam berbagai tanaman yang bermanfaat, seperti tanaman sayur-sayuran dan tanaman obat.

Panen singkong
sebenarnya lahan yang ada memang sudah pernah dimanfaatkan untuk penanaman singkong, ini terlihat dari pengambilan ubi singkong yang ubinya sangat besar sekali, itu juga membuktikan bahwa tanah dipekarangan sekolah terbilang subur. Pekarangan yang terdapat di belakang sekolah MIN Kabuau sebenarnya cukup luas dan memadai untuk di tanam berbagai macam tanaman yg bermanfaat, oleh karena itu sangat di sayangkan lahan yang ada tidak dimanfaatkan. Semoga nantinya tanaman yang sudah ditanam dapat dipelihara dan terjaga tumbuh kembangnya, agar hasil dari tanaman itu dapat maksimal. (*isur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar